Peningkatan Kapasitas Kalurahan Dalam Rangka Mewujudkan Budaya Satriya Kapanewon Kasihan

Administrator 14 September 2022 10:36:45 WIB

Pada hari Selasa tanggal 13 September 2022 pukul 13.00 WIB bertempat di Aula Balai Kalurahan Tamantirto digelar kegiatan ‘Peningkatan Kapasitas Kalurahan Dalam Rangka Mewujudkan Budaya Satriya’. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Panewu Kasihan bersama seluruh Kepala Jawatan dan Kepala Sub Bagian Kapanewon Kasihan dan dihadiri oleh seluruh Pamong Kalurahan Tamantirto yang terdiri dari Lurah, Carik, Kasie, Kaur, staff dan Dukuh se Kalurahan Tamantirto serta Jajaran dan Anggota Badan Permusyawaratan Kalurahan Tamantirto.

Kegiatan ini adalah agenda rutinan tiap tahun dan Kalurahan Tamantirto mendapatkan jadwal terakhir setelah Kalurahan Bangunjiwo, Tirtonirmolo, dan Ngestiharjo. Kegiatan ini bersifat rutin dan setiap tahun diagendakan sebagai wujud perhatian Kapanewon dalam Pembinaan terhadap Kalurahan. Dalam sambutan serta pemaparan yang diampu oleh Panewu Kasihan, Subarta, S.sos, M.si beliau menjelaskan berkaitan dengan kalimat ‘Satriya’ sendiri merupakan akronim dari Selaras, Akal Budi Luhur, Teladan, Rela Melayani, Inovatif, Yakin dan Percaya Diri. Harapan dengan adanya kegiatan ini dapat menjadikan sinergi baik antara Pemerintah Kalurahan khususnya Kalurahan Tamantirto dengan Kapanewon Kasihan sehingga ke depan pelayanan publik dan program- program pemerintah dapat berjalan dengan baik dan maksimal.

 

#PeningkatanKapasitasKalurahan  #KalurahanTamantirto

Komentar atas Peningkatan Kapasitas Kalurahan Dalam Rangka Mewujudkan Budaya Satriya Kapanewon Kasihan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Tamantirto

Facebook

facebook.com/tamantirto.sid

Audio

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License