Kirab Bregodo Ketanggungan Jadan dan Jalan Sehat Padukuhan Jadan

Administrator 23 Agustus 2022 10:12:57 WIB

Pada hari Minggu pagi tanggal 21 Agustus 2022 pukul 07.00 WIB digelar Kirab Bregodo Ketanggungan Jadan dan Jalan Sehat Padukuhan Jadan dalam rangka Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 Tahun. Acara tersebut dihadiri oleh Dukuh DK.VI Jadan, Ketua RT.01, RT.02 dan RT.03 Padukuhan Jadan, Tokoh Masyarakat Padukuhan Jadan, Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Masyarakat Warga Padukuhan RT.01, RT.02 dan RT.03 Padukuhan Jadan yang terdiri dari bapak-bapak, ibu – ibu, anak-anak, remaja karang taruna padukuhan, dan masyarakat lainnya.

Untuk rute Kirab Bregodo dan Jalan Sehat sendiri, diawali dengan berkumpul (Start) di Serambi Masjid Jadda Al Amin -  Jalan Ringroad – Perempatan Kasihan – Perempatan Rukeman – Pertigaan Gatak Selokambang – Masjid Jadda Al Amin (Finish). Kegiatan tersebut adalah kegiatan yang pertama kali dilakukan pasca pandemi, masyarakat sanguat antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut.

Komentar atas Kirab Bregodo Ketanggungan Jadan dan Jalan Sehat Padukuhan Jadan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Tamantirto

Facebook

facebook.com/tamantirto.sid

Audio

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License