Rapat Koordinasi Percepatan Realisasi Kegiatan

Administrator 03 Juli 2022 10:55:29 WIB

Pada hari Sabtu malam pukul 19.30 WIB bertempat di Ruang Taman Kasih Lantai 2 Balai Kalurahan Tamantirto dilaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Percepatan Realisasi Kegiatan. Rapat kali ini dihadiri oleh Lurah, Carik, Kasie Kaur, Staff pamong, Ketua Bamuskal, Kabid Pembangunan & Pemberdayaan Masyarakat Bamuskal, Kabid Pemerintahan & Pembinaan Masyarakat dan Ketua serta Anggota Tim Pelaksana Kegiatan Kalurahan Tamantirto.

Pada kesempatan Rapat Koordinasi kali ini, Lurah Tamantirto, Bapak Wisnu Ardi berpesan kepada Pelaksana Kegiatan (PK) masing-masing bidang untuk mengurai problem yang menjadi kendala dalam semester pertama ini khususnya kendala dalam hal penyerapan anggaran, serta juga mengurai kegiatan – kegiatan yang harus segera dieksekusi, dan juga beliau menghimbau untuk bersama – sama saling bahu membahu, bekerja bersama – sama untuk mensukseskan program kerja pemerintah Kalurahan Tamantirto agar bisa berjalan dengan baik dan lancar dengan harapan target bisa tercapai dengan maksimal.

Komentar atas Rapat Koordinasi Percepatan Realisasi Kegiatan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Tamantirto

Facebook

facebook.com/tamantirto.sid

Audio

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License