POSYANDU PLUS PLUS SAKURA 1 PADUKUHAN JADAN

Administrator 27 Juni 2022 13:21:48 WIB

Pada hari Senin tanggal 27 Juni 2022 pukul 08.00 s/d 12.00 WIB bertempat di Serambi Masjid Jadda Al - Amin Padukuhan Jadan RT.02, Tamantirto, Kasihan, Bantul telah dilaksanakan Posyandu Plus Plus yang meliputi Posyandu Balita Program Diskogalaksi (Deteksi Dini Intervensi,Stimulasi,Komprehensif Tumbuh Kembang dan Penggalakan ASI). Pemeriksaan dilakukan oleh Dokter Umum, Dokter Gigi, Ahli Gizi, Laboratorium / Golongan Darah dan HB, perawat dan bidan untuk mendeteksi tumbuh kembang anak,Imunisasi Kejar atau imunisasi dasar anak yang tertunda dan rujukan bila diperlukan.

Untuk kegiatan Posyandu Lansia meliputi pemeriksaan tensi,gula darah dan juga Vaksin Booster Covid 19,untuk usia 18 tahun ke atas. Untuk yang terlibat dalam kegiatan tersebut adalah personil Puskesmas 01 Kasihan, Kader Posyandu Sakura 1 Padukuhan Jadan, Bapak Dukuh Jadan, Bapak RT.01.02 dan 03 Jadan dan warga Padukuhan Jadan.

Dengan Posyandu Plus Plus kerjasama Puskesmas 01 Kasihan dan dibantu Kader Posyandu,diharapkan tercapainya kesehatan masyarakat dari berbagai kalangan,dari balita hingga lansia dan juga untuk Vaksin Booster Covid-19 diharapkan dapat meningkatkan imunitas terhadap virus Covid-19.

Komentar atas POSYANDU PLUS PLUS SAKURA 1 PADUKUHAN JADAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Tamantirto

Facebook

facebook.com/tamantirto.sid

Audio

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License