POSYANDU PLUS PLUS GLADIOL PADUKUHAN GEBLAGAN

Administrator 16 Juni 2022 13:47:06 WIB

Pada hari Selasa tanggal 14 Juni 2022 bertempat di Dusun Tlogo DK I Geblagan, Tamantirto, Kasihan, Bantu tepatnya di Kediaman Bapak Santoso selaku Dukuh Geblagan, dilaksanakan Posyandu Plus Plus yang meliputi Posyandu Balita program Diskogalaksi (Deteksi Dini Intervensi,Stimulasi,Komprehensif Tumbuh Kembang dan Penggalakan ASI). Pemeriksaan dilakukan oleh Dokter Umum,Dokter Gigi,Ahli Gizi,Laboratorium/golongan darah dan Hb,perawat dan bidan untuk mendeteksi tumbuh kembang anak,Imunisasi Kejar atau imunisasi dasar anak yang tertunda dan rujukan bila diperlukan.

Untuk kegiatan Posyandu Lansia meliputi pemeriksaan tensi,gula darah dan juga Vaksin Booster Covid 19,untuk usia 18 ke atas. Dengan Posyandu Plus Plus kerjasama Puskesmas 01 Kasihan dan dibantu Kader Posyandu,diharapkan tercapainya kesehatan masyarakat dari berbagai kalangan,dari balita hingga manula dan untuk Vaksin Booster Covid-19 diharapkan dapat meningkatkan imunitas terhadap Covid-19.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Tamantirto

Facebook

facebook.com/tamantirto.sid

Audio

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License