Pertemuan Rutin dan Halal Bihalal KWT Projo Wanita Mukti Kabupaten Bantul di Balai Kalurahan Tamanti

Administrator 25 Mei 2022 09:08:28 WIB

          Pada hari Selasa tanggal 24 Mei 2022 pukul 13.00 WIB, dilaksanakan Pertemuan Rutin dan Halal Bihalal Kelompok Wanita Tani (KWT) Projo Wanita Mukti Kabupaten Bantul di Kapanewon Kasihan yang mana pada waktu ini dilaksanakan di Aula Balai Kalurahan Tamantirto, Kapanewon Kasihan, Kabupaten Bantul. Dihadiri oleh Ibu Bupati Bantul sekaligus Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantul Hj. Emi Masruroh, S.Pd, Perwakilan dari Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Bantul, Panewu Kasihan,Lurah Ngestiharjo, Lurah Bangunjiwo, BPP Kapanewon Kasihan, Jajaran Pemerintah Kalurahan Tamantirto, Penyuluh Pertanian dan Pengurus dan Anggota Kelompok Wanita Tani (KWT) Projo Wanita Mukti Kabupaten Bantul.

         Dan pada kesempatan itu, Ibu Bupati Bantul sekaligus Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantul Hj. Emi Masruroh, S.Pd berpesan bahwa Kelompok Wanita Tani (KWT) sebagai wadah pembelajaran bagi ibu - ibu untuk berkarya dalam meningkatkan keterampilan dalam hal pengolahan hasil pertanian, dan di harapkan dapat sebagai meningkatkan pendapatan keluarga.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Tamantirto

Facebook

facebook.com/tamantirto.sid

Audio

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License