Pastikan Malam Natal Aman

Administrator 27 Desember 2021 14:29:14 WIB

TamantirtoSID- Dalam rangka memastikan terwujudnya keamanan dan kenyamanan malam natal, FPRB Kalurahan Tamantirto,Koramil,Kepolisian,Linmas,Paksikaton,Rapi,Forum Lintas Beragama dan Jaga Warga turut serta berjaga di Gereja Salib Suci Gunung Sempu, Kalurahan Tamantirto. (Jumat, 24 Desember 2021).
Gereja Salib Suci Gunung Sempu terletak di Pedukuhan Kasihan RT 02, Desa Tamantirto.
Kehadiran FPRB dan Jaga Warga dalam kegiatan keagamaan tersebut merupakan salah satu wujud usaha dalam menjaga ketenteraman dan kedamaian di wilayah masyarakat. Selain itu, pengamanan yang dilakukan oleh FPRB Kalurahan Tamantirto,Koramil,Kepolisian,Linmas,Paksikaton,Rapi,Forum Lintas Beragama dan Jaga Warga merupakan tanda bahwa wilayah Kalurahan Tamantirto menjunjung tinggi nilai-nilai toleransi.
FPRB Kalurahan Tamantirto,Koramil,Kepolisian,Linmas,Paksikaton,Rapi,Forum Lintas Beragama dan Jaga Warga masih akan mengirim personel untuk turut serta membantu keamanan sampai kegiatan ibadah natal selesai dilaksanakan.
Mari mengapresiasi setiap usaha baik yang dilakukan sebagai usaha mewujudkan wilayah Kalurahan Tamantirto yang tetap aman, damai, dan toleran.
Demikian yang dapat disampaikan Tim SID, semoga dapat mempermudah penyebaran informasi di wilayah Kalurahan Tamantirto. Tim SID Kalurahan Tamantirto turut mengucapkan selamat menjalankan ibadah natal bagi yang menjalankan, semoga berkah Tuhan senantiasa untuk kita semua.

Komentar atas Pastikan Malam Natal Aman

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Tamantirto

Facebook

facebook.com/tamantirto.sid

Audio

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License