Telah Di Buka BUMKal ATK dan Fotocopy Taman Karya Kalurahan Tamantirto

Administrator 21 Desember 2021 08:30:43 WIB

Kini BUMKal Taman Karya telah resmi membuka unit baru yaitu unit penjualan ATK beralamat di Jl.Raya Bibis Raya Tamantirto yang didalamnya menjual berbagai macam keperluan Alat Tulis Kantor, Foto Copy, Dan lain lain. Pembukaan unit baru ini kedepannya mampu dan dapat mengakomodir seluruh kebutuhan Alat Tulis Kantor masyarakat,dinas/instansi untuk bekerja sama dan perkantoran mengingat di Kalurahan Tamantirto memiliki beberapa lembaga pemerintahan,pendidikan,kesehatan dan agama yang pengadaan ATKnya dapat melalui BUMKal Taman Karya yaitu unit ATK ini.
Mengawali kegiatan usaha unit Toko ATK dan Fotocopy ditandai dengan Tasyakuran Pembukaan Toko pada tanggal 20 Desember 2020. Pada kegiatan tasyakuran pembukaan toko tersebut yang dihadiri seluruh jajaran BUMKal (Komisaris, Pengawas, dan Pengelola ) dihadiri juga Jajaran anggota Bamuskal , Perangkat Kalurahan , dan sebagian warga sekitar lokasi toko. Dengan penyertaan modal awal dari Pemerintah Kalurahan Tamantirto berjumlah Rp. 100 jt.

Komentar atas Telah Di Buka BUMKal ATK dan Fotocopy Taman Karya Kalurahan Tamantirto

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Tamantirto

Facebook

facebook.com/tamantirto.sid

Audio

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License