Fasilitasi Permainan Tradisional dari Dinas Kebudayaan Kabupaten Bantul

Administrator 01 Desember 2021 11:17:39 WIB

TamantirtoSID - Dinas Kebudayaan Kabupaten Bantul bekerja sama dengan Pengelola Rintisan Desa Budaya Kalurahan Tamantirto menggelar fasilitasi permainan tradisional,Selasa (30/11/2021). Bertempat di Bumkal Randukuning,Tempuran Brajan kegiatan ini diikuti oleh anak-anak perwakilan padukuhan. Adapun permainan yang dilaksanakan adalah dakon dan bas-basan.

Lurah Tamantirto, Bapak Wisnu Ardi menyampaikan, kegiatan ini merupakan wujud pelestarian budaya di Kalurahan Tamantirto. Beliau juga menyampaikan apresiasi kepada masyarakat yang telah mendukung acara ini dengan memberikan dorongan kepada anak-anak untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Lagu Indonesia Raya

Facebook

https://www.facebook.com/settings?tab=account§ion=email

Audio

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License