SOBO NDESO SAMBANGI KALURAHAN TAMANTIRTO

Administrator 23 September 2021 13:50:56 WIB

TVRI Stasiun Yogyakarta merupakan media Informasi dari bagian pariwisata yang memiliki berbagai macam progam acara. Salah satu program acara TVRI Stasiun Yogyakarta yaitu Sobo Desa. Program acara tersebut menayangkan berbagai aspek agrowisata dan hasil kerajinan maupun kesenian dari masyarakat desa.Pada Kesempatan ini Dinas Kebudayaan Kabupaten Bantul bekerja sama dengan TVRI Yogyakarta untuk mengekspose diDesa Rintisan Budaya yaitu KalurahanTamantirto.

.Hari Senin 20 September 2021, Pukul 13.00 WIB di Kalurahan Tamantirto, Acara Program Sobo Deso ini bersama Pengurus Dewan Budaya Bapak Edy Ismoyo dan dari Pemerintah Kalurahan Tamantirto Bapak Sapta Marwan, S.T .bersama host Angger Sukisno,di BUMDES Randu Kuning. Acara di Randu Kuning  tersebut dilanjutkan   untuk menelusuri Kerajinan Kuningan yang ada diwilayah Gunung Sempu Padukuhan kasihan. Program ini akan tayang pada tanggal 7 Oktober 2021 di TVRI Yogyakarta.

Tidak lupa juga acara tersebut sudah terkonsep dengan menaati sesuai aturan protocol kesehatan dari jumlah peserta,spraying,jaga jarak,memakai masker dan cuci tangan serta aturan protol kesehatan yang lainnya dan dibantu dari personil FPRB Kalurahan Tamantirto.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Lagu Indonesia Raya

Facebook

https://www.facebook.com/settings?tab=account§ion=email

Audio

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License