Pastikan Malam Paskah Aman,Jaga Warga Bersinergi Dengan Pemuda Pancasila Bersiaga Di Gereja

Administrator 04 April 2021 22:17:06 WIB

TamantirtoSID- Dalam rangka memastikan terwujudnya keamanan dan kenyamanan malam Misa Paskah 2021,Jaga Warga Tamantirto bersinergi dengan Pemuda Pancasila turut serta berjaga di Gereja Salib Suci Gunung Sempu, Kalurahan Tamantirto. (Sabtu,03 April 2021).

Gereja Salib Suci Gunung Sempu terletak di Pedukuhan Kasihan RT 02, Kalurahan Tamantirto.

Kehadiran Jaga Warga dan Pemuda Pancasila dalam kegiatan keagamaan tersebut merupakan salah satu wujud usaha dalam menjaga ketenteraman dan kedamaian di wilayah masyarakat. Selain itu, pengamanan yang dilakukan Pemuda Pancasila dan Jaga Warga merupakan tanda bahwa wilayah Kalurahan Tamantirto menjunjung tinggi nilai-nilai toleransi.

Pemuda Pancasila dan Jaga Warga masih akan mengirim personel untuk turut serta membantu keamanan sampai kegiatan ibadah Paskah selesai dilaksanakan.

Mari mengapresiasi setiap usaha baik yang dilakukan sebagai usaha mewujudkan wilayah KalurahanTamantirto yang tetap aman, damai, dan toleran.

Demikian yang dapat disampaikan Tim SID, semoga dapat mempermudah penyebaran informasi di wilayah Kalurahan Tamantirto. Tim SID Kalurahan Tamantirto turut mengucapkan selamat menjalankan ibadah Paskah bagi yang menjalankan, semoga berkah Tuhan senantiasa untuk kita semua.

Mari saling berbagi informasi di wilayah Kalurahan Tamantirto. Sampaikan informasi kegiatan yang akan maupun sedang berlangsung ke tim media desa melalui Nomor WA 0878-2000-0382. Follow Akun resmi Media Desa di : IG @Kalurahan_tamantirto, FB Kalurahan Tamantirto, Youtube Kalurahan Tamantirto, dan WEB Tamantirto.bantulkab

#Tamantirto #SalamInformasi #TerkoneksiBerprestasi

Komentar atas Pastikan Malam Paskah Aman,Jaga Warga Bersinergi Dengan Pemuda Pancasila Bersiaga Di Gereja

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Tamantirto

Facebook

facebook.com/tamantirto.sid

Audio

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License