Konsultasi Publik Raperkal Tentang Realisasi Pertanggungjawaban APBDesa Tahun Anggaran 2020

Administrator 05 Februari 2021 23:21:07 WIB

Kalurahan Tamantirto menyelenggarakan Konsultasi Publik Tentang Rancangan Peraturan Kalurahan Tentang Realisasi Pertanggungjawaban APBDesa Tahun Anggaran 2020. Pada Jumat,05-02-2021 pukul 13.00 s/d selesai bertempat Di Gedung Aula Kalurahan Tamantirto.Hadir dalam Rangka acara konsultasi Publik tentang Raperkal APBDesa Tahun 2020 tersebut : Lurah Tamantirto,Koordinator Kapanewon Kasihan,Badan Musyawarah Kalurahan Tamantirto,PKK,POKGIAT,Karang Taruna, Pamong Kalurahan Tamantirto, Pendamping Desa, Bapak/Ibu Dukuh Kalurahan Tamantirto,Babinsa dan Babinkamtibmas.

Diharapkan dengan adanya laporan pertanggungjawaban ini masyarakat menjadi tahu apa saja kegiatan yang sudah dilaksanakan pada tahun 2020. Nantinya untuk kegiatan tahun 2021 semakin meningkatkan kesejehteraan masyarakat khususnya masyarakat Kalurahan Tamantirto.

Komentar atas Konsultasi Publik Raperkal Tentang Realisasi Pertanggungjawaban APBDesa Tahun Anggaran 2020

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Tamantirto

Facebook

facebook.com/tamantirto.sid

Audio

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License