Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Dukuh Kembaran Serta Penyerahan SK Staf Honorer Desa Tamantirto

Administrator 23 Desember 2019 13:19:13 WIB

TamantirtoSID- Hari ini Pemerintah Desa Tamantirto menggelar acara pelantikan dan serah terima jabatan Dukuh Kembaran serta penyerahan SK staf honorer desa. (Senin, 23 Desember 2019). Kegitan yang dimulai pada pukul 09.30 WIB tersebut dilaksanakan di Gedung Balai Desa, Desa Tamantirto.

Terlaksananya kegiatan tersebut merupakan puncak dari proses penerimaan calon kepala dukuh dan staf dengan dilakukannya tes bersama sebagai seleksi untuk mencari yang terbaik. Berikut kami sampaikan kembali nama-nama yang akan menempati jabatan baru:

  1. Kepala Dukuh Pedukuhan Kembaran : Darsono
  2. Staf Pemerintah Desa Tamantirto : 
    a. Wahyu Pamungkas
    b. Riyan Eko Saputro
    c. Pindo Rani Restusari

Selain itu, kegiatan tersebut turut dihadiri oleh perwakilan Kepala bagian Administrasi Desa Setda Kabupaten Bantul, Kepala Bagian Hukum Setda Kabupaten Bantul, Pj Camat Kasihan, Sekcam Kecamatan Kasihan, Kapolsek Kasihan, Danramil Kecamatan Kasihan, Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto, Lurah Desa Tamantirto, Lurah se-Kecamatan Kasihan, Kepala Lembaga di Kecamatan Kasihan, BPD dan Pamong Desa Tamantirto, Anggota BPD Pedukuhan Kembaran periode 2002-2012 dan 2012-2018, Pj Dukuh Kembaran, peserta pelantikan untuk Dukuh dan Staf, serta tamu undangan dari kelompok masyarakat.

Adapun susunan acara pada kegiatan tersebut adalah pembukaan, Paduan suara dari PKK Desa Tamantirto, Menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya, Laporan panitia pengisian pamong desa, Pengambilan sumpah jabatan, serah terima jabatan dan serah terima memori jabatan Dukuh Kembaran dan penyerahan Sk staf desa, Ucapan selamat, Sambutan-sambutan, do'a, menyanyikan lagu Bagimu Negeri, dan terakhir penutup.

Demikian informasi yang dapat dihimpun oleh tim SID Desa Tamantirto terkait kegiatan pelantikan hari ini. Tim SID turut mengucapkan selamat mengemban tugas baru bagi yang sudah dilantik, dan semoga dapat melayani masyarakat secara tulus untuk meningkatkan kepuasan warga terhadap pelayanan di Pemerintah Desa Tamantirto.

Ayo saling berbagi informasi positif demi kemajuan bersama. Ikuti media desa di WEB Desa Tamantirto, halaman facebook Desa Tamantirto, dan instagram @desa_tamantirto. Simpan nomor SIDtm yang dapat dihubungi via whatsapp di 08-78-78-57-57-30

Pict : Tim SID

Komentar atas Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Dukuh Kembaran Serta Penyerahan SK Staf Honorer Desa Tamantirto

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Tamantirto

Facebook

facebook.com/tamantirto.sid

Audio

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License