Staf Baru Pemerintah Desa Tamantirto

Administrator 17 Desember 2019 17:01:05 WIB

TamantirtoSID- Selesai sudah proses seleksi staf untuk Pemerintah Desa Tamantirto. Dari total 9 (sembilan) peserta, terpilih 3 (tiga) dengan nilai terbaik untuk menjadi staf desa.

Proses pelaksanaan pemilihan staf desa dengan rangkaian ujian tersebut merupakan pelaksanaan dari Peraturan Daerah Kabupaten Bantul Nomor 5 Tahun 2018 Tentang Pamong Desa.

Kegiatan seleksi berjalan lancar melalui kerjasama antara Pemerintah Desa serta pihak terkait dan Fakultas Hukum Universitas Ahmad Dahlan (UAD) sebagai tim penguji.

Tes tersebut terbagi menjadi tes tulis, psikotes, wawancara, dan tes IT. Dari 9 (sembilan) peserta terpilih 3 (tiga) peserta dengan perolehan rekapitulasi nilai komulatif ujian pencalonan honorer Desa Tamantirto dengan nilai tertinggi dan berhak menjadi staf baru Desa Tamantirto.

Wahyu Pamungkas menempati urutan teratas dengan total 64,75 %, di posisi dua ada Riyan Eko Saputro dengan total 52,65 %, kemudian di posisi tiga ditempati oleh Pindo Roni Restusari dengan 49,65 %.

Tim Sistem Informasi Desa (SID) mengucapkan selamat atas terpilihnya staf Desa Tamantirto yang baru dan semoga membawa pembaharuan serta kemajuan bagi Desa Tamantirto secara keseluruhan. Dan bagi yang belum berhasil lolos, Tetap semangat karena masih ada banyak cara untuk turut serta memajukan Desa. 

Ayo saling berbagi informasi positif demi kemajuan bersama. Ikuti media desa di WEB Desa Tamantirto, halaman facebook Desa Tamantirto, dan instagram @desa_tamantirto. Simpan nomor SIDtm yang dapat dihubungi via whatsapp di 08-78-78-57-57-30

Pict : Tim SID dan Sapta M

Komentar atas Staf Baru Pemerintah Desa Tamantirto

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Tamantirto

Facebook

facebook.com/tamantirto.sid

Audio

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License