Pelatihan Menjahit di Pedukuhan Jadan

Administrator 25 Oktober 2019 22:06:14 WIB

TamantirtoSID- Pelatihan menjahit diadakan di Pedukuhan Jadan, Kamis 24 Oktober 2019. Kegiatan yang terlaksana di RT 03 Pedukuhan Jadan tersebut merupakan wujud program pemanfaatan APBDes dari dana desa untuk bidang pembinaan kemasyarakatan.

Antusias dari peserta di Pedukuhan Jadan cukup tinggi dalam mengikuti tahap demi tahap di kegiatan pelatihan tersebut. Kepala Dukuh Pedukuhan Jadan turut serta mendampingi kegiatan pelatihan untuk memastikan kegiatan berjalan lancar.

Melalui kegiatan pelatihan menjahit kali ini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan kemampuan yang dipelajari. Selain itu, kegiatan tersebut diharap dapat memantik semangat para peserta untuk semakin mampu memunculkan keberanian dalam memulai usaha dan menghasilkan berbagai ide serta inovasi baru di bidang tersebut.

Mari ikuti media desa untuk mendapat informasi seputar Desa Tamantirto.

Komentar atas Pelatihan Menjahit di Pedukuhan Jadan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Tamantirto

Facebook

facebook.com/tamantirto.sid

Audio

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License