Pembubaran Panitia Gelar Budaya Tahun 2019

Administrator 07 Oktober 2019 09:38:21 WIB

TamantirtoSID- Pada hari Sabtu malam tanggal 5 Oktober 2019, diadakan pembubaran panitia gelar budaya di Balai Desa Tamantirto. Lurah Desa, Wisnu Ardi memberi ucapan terimakasih pada masyarakat yang telah berpartisipasi sehingga Gelar Budaya untuk memperingati hari jadi Desa Tamantirto ke-73 berjalan lancar. Pada kesempatan ini juga disampaikan piala dan thropi untuk pemenang lomba bregodo.

Ketua panitia menyerahkan laporan pertanggungjawaban dari awal kegiatan sampai akhir kepada Lurah Desa. Dan menyampaikan informasi mengenai apresiasi dari Dinas Kebudayaan Kabupaten Bantul dan Dinas Kebudayaan Provinsi atas terselenggaranya Gelar dan Kirab Budaya di Desa Tamantirto. Karena perhatian dari Dinas Kebudayaan Provinsi tersebut, pemenang juara 1 lomba bregodo diminta untuk tampil di Puro Pakualaman.

Semoga dengan diadakannya gelar dan kirab budaya tersebut masyarakat Desa Tamantirto dapat kompak dalam persatuan dan kesatuan untuk melestarikan kebudayaan sesuai dengan tema Gelar Budaya tahun ini “Eling Dino, Eling Budoyo”. Sekali lagi kami ucapakan terimakasih untuk partisipasi masyarakat Desa Tamantirto dalam mendukung Gelar Budaya tahun 2019 ini, baik tenaga, pikiran dan biaya sehingga semuanya dapat berjalan dengan lancar.

Ayo saling berbagi informasi positif demi kemajuan bersama. Ikuti media desa di WEB Desa Tamantirto, halaman facebook Desa Tamantirto, dan instagram @desa_tamantirto. Simpan nomor SIDtm yang dapat dihubungi via whatsapp di nomor 0859-5071-0832.

Pict : Nur Huda

Komentar atas Pembubaran Panitia Gelar Budaya Tahun 2019

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Lagu Indonesia Raya

Facebook

https://www.facebook.com/settings?tab=account§ion=email

Audio

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License