Pemenang Lomba Panembromo di Gelar Budaya Desa Tamantirto 2019

Administrator 16 September 2019 00:31:17 WIB

TamantirtoSID- Gelar Budaya Desa Tamantirto yang berlangsung pada 10-15 September 2019 diisi dengan berbagai kegiatan budaya. Salah satunya adalah lomba Panembromo yang pesertanya dari perwakilan masing-masing Pedukuhan di wilayah Desa Tamantirto.

Lomba Panembromo dilaksanakan pada Kamis, 12 September 2019 pada sesi malam hari. Perwakilan dari masing-masing pedukuhan sangat antusias dalam mengikuti lomba tersebut. Selain piala untuk pemenang, lomba Panembromo juga memperebutkan piala bergilir bagi yang mendapatkan juara pertama.

Pada Gelar Budaya Desa Tamantirto kali ini, lomba Panembromo memunculkan juara dalam empat tingkat, yaitu juara satu, juara dua, juara tiga, juara harapan satu, dan juara harapan dua.  Juara Lomba Panembromo untuk Gelar Budaya Desa Tamantirto 2019 adalah sebagai berikut:

  1. Tampil dengan cukup baik, Pedukuhan Gatak sukses keluar sebagai juara satu lomba Panembromo di Gelar Budaya Desa Tamantirto 2019 sekaligus berhak membawa pulang piala bergilir.
  2. Juara kedua diraih oleh Pedukuhan Kasihan/Gunung Sempu.
  3. Juara ketiga diraih oleh Pedukuhan Kembaran.
  4. Juara harapan satu diraih oleh Pedukuhan Brajan.
  5. Juara harapan dua diraih oleh Pedukuhan Ngebel.

Demikian informasi hasil lomba Panembromo dalam Gelar Budaya Desa Tamantirto 2019. Salam budaya.

Ayo saling berbagi informasi positif demi kemajuan bersama. Ikuti media desa di WEB Desa Tamantirto, halaman facebook Desa Tamantirto, dan instagram @desa_tamantirto. Simpan nomor SIDtm yang dapat dihubungi via whatsapp di nomor 0859-5071-0832.

Pict: Planet Foto

Komentar atas Pemenang Lomba Panembromo di Gelar Budaya Desa Tamantirto 2019

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Lagu Indonesia Raya

Facebook

https://www.facebook.com/settings?tab=account§ion=email

Audio

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License