Tari Candik Ayu dari Pedukuhan Gonjen

Administrator 15 September 2019 02:20:47 WIB

TamantirtoSID- Pedukuhan Gonjen turut serta mengirimkan perwakilan untuk tampil pada panggung Gelar Budaya Desa Tamantirto 2019. Salah satu perwakilan tersebut menampilkan Tari Candik Ayu pada Jum'at, 13 September 2019 pada sesi sore hari. Penampil Tari Candik Ayu merupakan kelompok usia anak-anak dari Pedukuhan Gonjen.

Dibalut dengan kostum unik berwarna merah beserta hiasan yang menarik, anak-anak tersebut menampilkan Tari Candik Ayu di atas panggung dengan penuh semangat. Penonton terhibur dengan pertunjukan yang dibawakan. Selain itu, penampilan tersebut dapat semakin memeriahkan acara Gelar Budaya Desa Tamantirto 2019.

Gelar Budaya tahun ini dapat menjaring potensi-potensi di bidang budaya dan dapat menumbuhkan rasa cinta generasi muda pada kesenian tradisional. Hal ini merupakan sesuatu yang baik sebagai salah satu usaha menjaga generasi muda agar tetap memiliki ketertarikan pada seni tradisional.

Kemeriahan Gelar Budaya Desa Tamantirto 2019 akan ditutup dengan Kirab Budaya yang dilaksanakan pada Minggu, 15 September 2019 dengan rute yang sudah ditentukan. Kirab Budaya tersebut akan diikuti perwakilan pedukuhan di Desa Tamantirto.

Ayo saling berbagi informasi positif demi kemajuan bersama. Ikuti media desa di WEB Desa Tamantirto, halaman facebook Desa Tamantirto, dan instagram @desa_tamantirto. Simpan nomor SIDtm yang dapat dihubungi via whatsapp di nomor 0859-5071-0832

Pict: Bu Ninik

Komentar atas Tari Candik Ayu dari Pedukuhan Gonjen

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Lagu Indonesia Raya

Facebook

https://www.facebook.com/settings?tab=account§ion=email

Audio

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License