Tari Manuk Dhadhali dari Pedukuhan Ngrame

Administrator 15 September 2019 01:57:51 WIB

TamantirtoSID-Panggung Gelar Budaya Desa Tamantirto 2019 diisi oleh penampil dari perwakilan pedukuhan, salah satunya adalah perwakilan Pedukuhan Ngrame. Pedukuhan Ngrame menampilkan pertunjukan Tari Manuk Dhadhali. Pertunjukan tersebut berhasil memeriahkan rangkaian acara gelar budaya sekaligus menghibur penonton yang hadir. Sabtu, 14 September 2019.

Tari Manuk Dhadhali ditampilkan oleh anak-anak dari Pedukuhan Ngrame. Antusias dan semangat dalam membawakan tarian mendapatkan apresiasi dari para penonton. Selain itu, pertunjukan ini merupakan panggung terakhir sebelum puncak acara berupa Kirab Budaya yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, 15 September 2019 sebagai puncak Gelar Budaya Desa Tamantirto.

Panggung budaya tahun ini cukup berhasil menjadi tempat untuk menampilkan potensi-potensi budaya di wilayah Desa Tamantirto. Selain itu, kegiatan budaya ini dapat semakin meningkatkan kecintaan masyarakat pada budaya milik sendiri.

Ayo saling berbagi informasi positif demi kemajuan bersama. Ikuti media desa di WEB Desa Tamantirto, halaman facebook Desa Tamantirto, dan instagram @desa_tamantirto. Simpan nomor SIDtm yang dapat dihubungi via whatsapp di nomor 0859-5071-0832

Pict: Bu Sularsih

Komentar atas Tari Manuk Dhadhali dari Pedukuhan Ngrame

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Tamantirto

Facebook

facebook.com/tamantirto.sid

Audio

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License