ISI Solo Surakarta di Gelar Budaya Desa Tamantirto

Administrator 10 September 2019 13:21:54 WIB

TamantirtoSID- Gelar Budaya Desa Tamantirto yang akan berlangsung dari tanggal 10-15 September 2019 akan semakin meriah. Hal ini salah satunya karena keterlibatan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo Surakarta sebagai salah satu pengisi dalam rangkaian kegiatan di Gelar Budaya Desa Tamantirto 2019.

ISI Solo Surakarta pada Gelar Budaya Desa Tamantirto tahun ini akan mengisi kegiatan pada Rabu, 11 September 2019. Kegiatan tersebut berupa pertunjukan Tari yang akan dilaksanakan pada sesi malam hari.

Selain itu, pada Jum’at, 13 September 2019, ISI Solo Surakarta akan menampilkan dua pertunjukan sekaligus yang ditampilkan pada sesi malam. Pertunjukan tersebut adalah pertunjukan Tari yang terbagi menjadi dua sesi.

Selanjutnya, pada Sabtu, 14 September 2019, ISI Solo Surakarta kembali menampilkan dua pertunjukan pada sesi malam berupa Tari yang akan memeriahkan hari Sabtu sebelum puncak acara berupa kirab budaya pada hari Minggu, 15 September 2019.

Pertunjukan tersebut akan memeriahkan acara Gelar Budaya Desa Tamantirto 2019 dan merupakan wujud partisipasi dari ISI Solo Surakarta untuk menyemarakan kegiatan Gelar Budaya di Desa Tamantirto.

Demikian informasi terkait partisipasi ISI Solo Surakarta dalam rangka Gelar Budaya Desa Tamantirto 2019. Diharapkan melalui kegiatan tersebut dapat menjadi panggung bagi potensi kesenian yang ada di wilayah Desa Tamantirto sekaligus menjadi nilai tambah dalam usaha memberi edukasi bagi warga di bidang kebudayaan.

Ayo saling berbagi informasi positif demi kemajuan bersama. Ikuti media desa di WEB Desa Tamantirto, halaman facebook Desa Tamantirto, dan instagram @desa_tamantirto. Simpan nomor SIDtm yang dapat dihubungi via whatsapp di nomor 0859-5071-0832.

Komentar atas ISI Solo Surakarta di Gelar Budaya Desa Tamantirto

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Tamantirto

Facebook

facebook.com/tamantirto.sid

Audio

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License