Instagram Sebagai Media Untuk Menjaring Potensi Milenial

Administrator 17 Juli 2019 04:08:55 WIB

TamantirtoSID- Sebagai upaya perbaikan di bidang informasi dan komunikasi, Pemerintah Desa terus melakukan pembenahan. Salah satunya melalui pembuatan akun instagram sebagai salah satu media untuk menyampaikan informasi desa.

Pembuatan akun instagram sebagai media resmi desa Tamantirto tersebut didasari atas maraknya pengguna media instagram di kalangan generasi muda. Pemerintah Desa Tamantirto berharap dengan adanya akun instagram resmi dari Desa Tamantirto ini mampu menjadi media komunikasi yang bermanfaat. Informasi dari dan ke desa akan semakin mudah terkoneksi dengan adanya media tersebut.

Selain itu, potensi-potensi desa dari kalangan milenial akan semakin memiliki ruang kaitannya dalam usaha untuk berkontribusi demi perkembangan dan kemajuan Desa Tamantirto.

Media instagram resmi Pemerintah Desa Tamantirto dengan nama @desa_tamantirto dikelola oleh tim Sistem Informasi Desa (SID). Ikuti dan sertakan hashtag #Tamantirto agar semakin mudah terkoneksi dengan media desa.

Ayo saling berbagi informasi positif demi kemajuan bersama. Ikuti media desa di WEB Desa Tamantirto, halaman facebook Desa Tamantirto, dan instagram @desa_tamantirto. Simpan nomor SIDtm yang dapat dihubungi via whatsapp di nomor 0859-5071-0832.

pict: Metro co

Komentar atas Instagram Sebagai Media Untuk Menjaring Potensi Milenial

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Tamantirto

Facebook

facebook.com/tamantirto.sid

Audio

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License