Terima Kasih Pak Binardi

Administrator 11 Juli 2019 21:11:18 WIB

TamantirtoSID-Pemerintah Desa Tamantirto hari ini berduka. Salah satu Kepala Dukuh terbaik di Desa Tamantirto telah berpulang menuju sang pencipta. Pak Binardi, kepala dukuh dari pedukuhan Kembaran Desa Tamantirto mengakhiri masa bhaktinya untuk melayani warga. Usahanya menata relasi antar RT, pengabdiannya untuk perkembangan Desa, serta ketulusannya dalam mendampingi potensi masyarakat Desa di wilayah tempatnya bertugas telah sampai pada ujung ceritanya hari ini. Segala macam kisah baik dari Pak Binardi, baik sebagai warga maupun sebagai Kepala Dukuh akan menjadi kenangan sekaligus motifasi bagi para penerusnya nanti.

Seluruh jajaran kepengurusan Pemerintah Desa Tamantirto hari ini mengiringi kepulangan beliau. Kepala Desa dan seluruh staf desa menyampaikan duka cita mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan. Kita semua merasakan kehilangan yang sama. Terlebih jasa-jasa beliau untuk kemajuan Desa merupakan sebuah prestasi yang membanggakan.

Pedukuhan Kembaran tempat Pak Binardi mengabdi terletak di sisi sebelah barat pabrik gula Madukismo. Bagian dari Desa Tamantirto Kecamatan Kasihan ini memiliki berbagai potensi untuk Desa Tamantirto. Masyarakat lebih mengenal keberadaan Pedukuhan Kembaran salah satunya melalui tempat-tempat ikonik di Pedukuhan Kembaran. Rumah Pak Joko Pekik, Padepokan Bagong Kussudiardja, Pondok Pesantren Hammalatul Qur'an dan sebagainya. Di wilayah inilah, seorang Pak Binardi mengabdikan diri untuk melayani sebagai seorang Kepala Dukuh.

Hari ini, kita memang kehilangan salah satu sosok terbaik dalam usaha memajukan Desa Tamantirto. Namun, melalui kepergian beliau kita optimis menemukan sosok baru yang akan melanjutkan perjuangan Pak Binardi untuk melayani dan memajukan potensi warganya. Terima Kasih Pak Binardi (11 Mei 1959-11 Juli 2019), semoga segala bentuk kebaikan dan semua wujud perjuanganmu diterima disisiNYA. Aamiin.

Komentar atas Terima Kasih Pak Binardi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Tamantirto

Facebook

facebook.com/tamantirto.sid

Audio

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License