Anjangsana Polres Bantul Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-73 di Desa Tamantirto

Administrator 27 Juni 2019 06:27:22 WIB

TamantirtoSID-Dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Bantul mengadakan Anjangsana/giat sosial di Pedukuhan Ngebel RT 02 Desa Tamantirto. Dihimpun dari Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto, kegiatan tersebut berlangsung pada Selasa, 25 Juni 2019 dan dimulai pukul 08.30 WIB sampai dengan selesai.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh pejabat utama Polres Bantul, Kodim Bantul, Ketua Bhayangkara Polres Bantul, Ketua Persit Kodim Bantul, Kapolsek Kecamatan Kasihan, Danramil Kecamatan Kasihan, Pemerintah Desa Tamantirto, Kepala Pedukuhan Ngebel, Ketua RT 02, Peltu Pramana, Lisa Damayanti, dan Brigadir Agus S SH sebagai Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto.

Kegiatan giat sosial ini berwujud kunjungan ke rumah Peltu Pramarta anggota Kodim Bantul yang mengalami sakit ginjal komplikasi dan diabetes yang dideritanya sejak tahun 2013. Melalui momentum HUT Bhayangkara ini Peltu Pramarta mendapat bantuan untuk meringankan rawat jalan berupa cek kesehatan dan tali kasih.

Ayo saling berbagi informasi positif demi kemajuan bersama. Ikuti media desa di WEB Desa Tamantirto, halaman facebook Desa Tamantirto, dan instagram @desa_tamantirto. Simpan nomor SIDtm yang dapat dihubungi via whatsapp di nomor 0859-5071-0832

Pict: Agus S SH Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto

Komentar atas Anjangsana Polres Bantul Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-73 di Desa Tamantirto

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Tamantirto

Facebook

facebook.com/tamantirto.sid

Audio

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License