Pembukaan Pekan Olahraga Desa Tamantirto

Administrator 27 Juni 2019 06:11:05 WIB

TamantirtoSID-Pekan olahraga Desa Tamantirto resmi di buka. Kegiatan yang dilaksanakan di Pedukuhan Tlogo RT 05 ini di buka secara simbolik dengan pemukulan gong oleh Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Bantul dengan di dampingi Kepala Desa Tamantirto.

Selain itu, kegiatan pembukaan pordes dihadiri oleh Camat, aparatur Desa Tamantirto, Damramil, Kapolsek, dan pihak terkait lainnya. Kegiatan yang dilaksanakan oleh Karangtaruna Bhakti Taruna Desa Tamantirto ini merupakan agenda rutin desa dalam usaha menyehatkan masyarakat melalui kegiatan positif dan menjaring bibit-bibit atlet baru di wilayah Desa Tamantirto.

Kegiatan pembukaan dimeriahkan dengan kegiatan senam ibu-ibu dan Flashmob tari oleh muda-mudi Caraka. Selain itu ada kegiatan menyanyikan lagu Indonesia Raya secara bersama-sama, laporan kegiatan oleh panitia dan tuan rumah, dan berbagai sambutan dari pihak terkait. Kegiatan dilanjutkan dengan dilangsungkannya pertandingan pertama bola volly antara Pedukuhan Jadan VS Pedukuhan Geblagan.

Lebih lanjut, pordes tahun ini merupakan hasil kerjasama dari berbagai pihak yang saling membantu untuk mensukseskan pekan olahraga desa. Mulai dari FPRB, Jaga Warga, PKK, Sub Unit karangtaruna pedukuhan, dan berbagai elemen masyarakat lainnya.

Ayo saling berbagi informasi positif demi kemajuan bersama. Ikuti media desa di WEB Desa Tamantirto, halaman facebook Desa Tamantirto, dan instagram @desa_tamantirto. Simpan nomor SIDtm yang dapat dihubungi via whatsapp di nomor 0859-5071-0832

Komentar atas Pembukaan Pekan Olahraga Desa Tamantirto

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Tamantirto

Facebook

facebook.com/tamantirto.sid

Audio

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License