Panen lele Jaga Warga TKCY Bersama Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto

Administrator 10 Juni 2019 14:05:48 WIB

TamantirtoSID- Panen lele Jaga Warga TKCY dan Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto dilaksanakan di kolam Desa. Kolam tersebut merupakan salah satu wujud pemanfaatan potensi desa yang dilakukan oleh kelompok sebagai tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan.

Panen lele yang dilakukan kali ini cukup menggembirakan bagi Jaga Warga TKCY karena harga ikan lele mengalami kenaikan. Kenaikan tersebut terjadi karena bertepatan dengan waktu musim lebaran. Harga ikan lele kali ini terpantau dari harga Rp.17.000,- per Kg menjadi Rp.19.000,- per Kg.

Kedepan, para pelaku usaha ternak lele tersebut berharap pengelolaan akan semakin maksimal dan harga jual terus stabil. Sehingga melalui usaha tersebut, kesejahteraan dan pendapatan dapat mengalami peningkatan.

Pict: Pak Agus Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto

Komentar atas Panen lele Jaga Warga TKCY Bersama Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Lagu Indonesia Raya

Facebook

https://www.facebook.com/settings?tab=account§ion=email

Audio

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License