Terima kasih TKCY Jaga Warga Desa Tamantirto

Administrator 03 Juni 2019 15:30:45 WIB

TamantirtoSID- Beberapa waktu yang lalu, anggota TKCY yang tergabung dalam lembaga masyarakat desa dengan sebutan Jaga Warga melakukan kegiatan sosial. Kegiatan itu terwujud dalam bentuk membersihkan sekaligus mengepel pos polisi Tamantirto di perempatan Kasihan dalam rangka menyambut datangnya musim mudik lebaran. Sebagai tanggapan dari kegiatan tersebut, Iptu Arujiyanto yang bertugas di pos polisi tersebut menyampaikan terima kasih.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada TKCY Jaga Warga Desa Tamantirto yang turut berkontribusi membantu aparat untuk melayani masyarakat, khususnya dalam rangka operasi ketupat untuk musim mudik lebaran tahun ini",tuturnya.

Iptu Aru menambahkan, sinergi antara kepolisian dan lembaga masyarakat atau komunitas semacam ini akan semakin menguatkan keamanan dan ketenteraman di masyarakat.

"Ya kita harus terus bersinergi antara elemen masyarakat yang ada. Harus saling bekerjasama. Manfaatnya nanti akan dirasakan oleh masyarakat juga, khususnya warga Desa Tamantirto",imbuhnya.

Lebih lanjut, Iptu Aru menyampaikan kegiatan bersih-bersih pos polisi yang dilakukan oleh TKCY Jaga Wagra Desa Tamantirto merupakan salah satu bukti bahwa masyarakat merasa ikut memiliki dan menjaga aset-aset bersama.

"Pos Polisi di wilayah Desa Tamantirto sekarang bersih atas kontribusi Jaga Warga. Ini artinya masyarakat peduli pada aset bersama. Ini bukan hanya milik kepolisian, ini aset seluruh masyarakat yang harus dijaga bersama. Sekali lagi, terima kasih untuk TKCY Jaga Warga Desa Tamantirto",tutupnya.

Semoga musim mudik lebaran tahun ini berjalan dengan lancar. Kepolisian dan pihak-pihak terkait dapat bertugas dengan baik, dan masyarakat terus bersinergi dalam mewujudkan keamanan dan ketenteraman bersama.

Ayo saling berbagi informasi positif demi kemajuan bersama. Ikuti media desa di WEB Desa Tamantirto, halaman facebook Desa Tamantirto, dan instagram @desa_tamantirto. Simpan nomor SIDtm yang dapat dihubungi via whatsapp di nomor 0859-5071-0832

Komentar atas Terima kasih TKCY Jaga Warga Desa Tamantirto

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Tamantirto

Facebook

facebook.com/tamantirto.sid

Audio

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License