Cuti Bersama, Pelayanan Desa Tetap Buka. Berikut Jadwalnya

Administrator 03 Juni 2019 13:12:33 WIB

TamantirtoSID- Dalam rangka cuti bersama menyambut lebaran 1440 H, Pemerintah Desa Tamantirto berdasar surat edaran dari Kecamatan Kasihan tetap memberikan pelayanan bagi warga yang berkepentingan ke kantor Desa. Pelayanan tersebut meliputi semua jenis pelayanan dan disesuaikan berdasarkan aturan yang ada dalam surat edaran.

Keputusan yang mengatur tentang pelayanan ini tertuang dalam surat edaran Sekda Kabupaten Bantul No. 850/05826/ORG tentang Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2019 sebagai salah satu usaha mewujudkan pelayanan prima bagi masyarakat.

Pemerintah Desa Tamantirto melalui rapat koordinasi berusaha memastikan pelayanan tetap berjalan maksimal meskipun sudah masuk masa cuti bersama. Pembagian petugas piket untuk melancarkan pelayanan agar masyarakat semakin mudah mengurus berbagai keperluan yang berkaitan dengan Pemerintah Desa.

Berikut rincian pelayanan terbatas pada masa cuti lebaran di Desa Tamantirto:

1. Senin, 03 Juni 2019

Pelayanan akan dimulai pada pukul 08.00-11.00 WIB. Keterangan, semua jenis pelayanan.

2. Selasa, 04 Juni 2019

Pelayanan akan dimulai pada pukul 08.00-11.00 WIB. Keterangan, semua jenis pelayanan.

Melalui pelayanan di masa cuti lebaran tersebut Pemerintah Desa Tamantirto berharap warga masyarakat dapat memanfaatkan sebaik-baiknya untuk melancarkan berbagai kepentingan yang berkaitan dengan Pemerintah Desa Tamantirto.

Ayo saling berbagi informasi positif demi kemajuan bersama. Ikuti media desa di WEB Desa Tamantirto, halaman facebook Desa Tamantirto, dan instagram @desa_tamantirto. Simpan nomor SIDtm yang dapat dihubungi via whatsapp di nomor 0859-5071-0832

Komentar atas Cuti Bersama, Pelayanan Desa Tetap Buka. Berikut Jadwalnya

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Lagu Indonesia Raya

Facebook

https://www.facebook.com/settings?tab=account§ion=email

Audio

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License