Siang Ini, Jaga Warga Bersih-Bersih Pos Polisi Tamantirto

Administrator 28 Mei 2019 13:06:35 WIB

TamantirtoSID- Jaga Warga yang merupakan salah satu lembaga kebanggaan Desa Tamantirto mengadakan kegiatan bersih-bersih pos polisi siang ini, selasa 28 Mei 2019. Kegiatan tersebut berlangsung di pos polisi Tamantirto atau sebelah barat Alat Pemberi Isyarat Lalu Lintas (APILL) Kasihan. Koordinasi antara Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto dan Jaga Warga membuat kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik. Kegiatan kali ini selain membersihkan sekitar pos polisi (bagian luar) sekaligus mengepel bagian dalam pos polisi.  

Anto, salah satu perwakilan Jaga Warga menuturkan, kegiatan bersih-bersih pos polisi ini merupakan salah satu wujud kecil kontribusi yang dilakukan masyarakat untuk menjaga lingkungan. Khususnya dalam persiapan menyambut mudik lebaran tahun ini.

"Jaga Warga yang merupakan bagian dari masyarakat berusaha berkontribusi untuk kebaikan bersama melalui kegiatan ini. Semoga kegiatan mudik lebaran tahun ini berjalan lancar",tuturnya.

Anto menambahkan, Jaga Warga dan Bhabinkamtibmas serta kepolisian siap bersinergi dalam mewujudkan lingkungan yang aman demi kenyamanan masyarakat.

"Ya kami berharap Jaga Warga terus bersinergi dengan Bhabinkamtibmas, kepolisian, dan pihak-pihak terkait supaya Desa Tamantirto khususnya tetap aman dan nyaman",tutupnya.

Agus yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto menambahkan, kegiatan ini merupakan salah satu usaha dalam menyambut operasi ketupat menjelang lebaran.

"Bersih-bersih untuk menyambut operasi ketupat jelang lebaran, supaya kegiatan lebaran tahun ini berjalan lancar dan baik",tutupnya.

Ayo saling berbagi informasi positif demi kemajuan bersama. Ikuti media desa di WEB Desa Tamantirto, halaman facebook Desa Tamantirto, dan instagram @desa_tamantirto.

Komentar atas Siang Ini, Jaga Warga Bersih-Bersih Pos Polisi Tamantirto

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Lagu Indonesia Raya

Facebook

https://www.facebook.com/settings?tab=account§ion=email

Audio

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License