Antisipasi Peningkatan Modus Kejahatan Jelang Lebaran, Begini Himbauan Bhabinkamtibmas Desa Tamantir

Administrator 28 Mei 2019 12:04:43 WIB

TamantirtoSID- Menjelang lebaran, tingkat kejahatan biasanya mengalami peningkatan. Berbagai modus seperti pencurian, penipuan dan sejenisnya mulai marak terjadi di masyarakat. Menyikapi hal tersebut, masyarakat khususnya di Desa Tamantirto diharap meningkatkan kewaspadaan sebagai langkah antisipasi terhadap potensi modus kejahatan yang ada.

Agus, Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto memberikan himbauan kepada masyarakat agar memperhatikan waktu rawan terjadinya tindak kejahatan, mengingat telah terjadi tindak pencurian beberapa waktu yang lalu di Pedukuhan Tlogo.

“Saya menghimbau agar masyarakat tetap meningkatkan kewaspadaan. Khususnya setelah sahur, setelah subuh, dan waktu tarawih. Jangan lupa juga mengunci pintu jika bepergian. Sebab beberapa waktu yang lalu ada mahasiswa yang kehilangan leptop”,tuturnya.

Agus menambahkan, himbauan ini disampaikan bukan untuk membuat masyarakat khawatir. Melainkan sekedar pengingat agar masyarakat tetap memperhatikan keamanan wilayahnya sebagai wujud antisipasi tindak kejahatan.

“Himbauan ini agar kita semua tetap waspada. Harapan kita Desa Tamantirto tetap aman dan damai baik sebelum maupun setelah lebaran”,tutupnya.

Mari saling berbagi informasi positif demi kemajuan bersama. Ikuti media desa di WEB Desa Tamantirto, halaman facebook Desa Tamantirto, dan instagram @desa_tamantirto.

Komentar atas Antisipasi Peningkatan Modus Kejahatan Jelang Lebaran, Begini Himbauan Bhabinkamtibmas Desa Tamantir

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Lagu Indonesia Raya

Facebook

https://www.facebook.com/settings?tab=account§ion=email

Audio

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License