Kegiatan PORDES Semakin Dekat, Karang Taruna Bhakti Taruna Adakan Technical Meeting

Administrator 28 Mei 2019 10:30:27 WIB

SIDtm(Jurnalis KT)- Pesta olahraga di Desa Tamantirto atau yang lebih dikenal sebagai PORDES (Pekan Olahraga Desa) tahun 2019 semakin dekat. Pada tahun 2019 ini, PORDES digelar pada tanggal 22 Juni 2019 hingga 13 Juli 2019. Cabor (cabang olahraga) yang dilombakan antara lain sepak bola, bola voli, bulu tangkis, tenis meja, dan jemparingan. Cabor jemparingan merupakan cabang olahraga yang baru dilombakan pada tahun ini.

Untuk mensukseskan acara tersebut, Karang Taruna “Bhakti Taruna” Desa Tamantirto melaksanakan TM (Technical Meeting) yang diadakan pada tanggal 18 Mei 2019 di Aula Balai Desa Tamantirto lantai 2. Technical Meeting ini merupakan kegiatan lanjutan dari Pra TM yang sudah dilaksanakan pada 02 Mei lalu. TM dihadiri lebih dari 60 orang yang terdiri dari pengurus karang taruna “Bhakti Taruna” Desa Tamantirto, Karang Taruna Sub Unit Geblagan, Bhabinkamtibnas Desa Tamantirto, dan perwakilan peserta PORDES bola voli dan sepak bola.

Technical Meeting kali ini merupakan gabungan dari TM cabor bola voli dan sepak bola. TM bola voli dipandu oleh Fadhil Imanda selaku koordinator PORDES bola voli. Sedangkan TM sepak bola dipandu oleh Hombing Setiawan. Pada cabor bola voli, Pool A berisi Pedukuhan Gonjen, Ngrame, Gatak, Jetis, dan Ngebel. Pool B berisi Pedukuhan Geblagan, Jadan, Kembaran, Kasihan, dan Brajan. Sama seperti PORDES Tamantirto tahun 2017, peserta dari cabor voli diikuti oleh semua pedukuhan di Tamantirto. Sementara itu, di cabor sepak bola diikuti oleh delapan tim. Tim tersebut adalah AKA 47, PS Kembaran, Randu Kuning, PS Gurem, Perseme, LDII Gonjen, Satria Muda, dan Karangjati FC.

“Semoga dengan adanya PORDES sepak bola, solidaritas antar warga semakin terpupuk, meningkatnya rasa persatuan dan persaudaraan sesama warga Tamantirto. Harapan kami kedepannya semoga muncul bibit-bibit atlet muda dan dapat mengharumkan nama Desa Tamantirto” pungkas Hombing Setiawan.

Mari terus berbagi informasi kegiatan positif di seputaran Desa Tamantirto melalui media desa di halaman facebook @desatamantirto, instagram @desa_tamantirto, dan media web desa.

Penulis : Setya Romana (Sekretaris Karang Taruna “Bhakti Taruna” Desa Tamantirto)

Dokumentasi : Suharyanto (Anggota Bidang UEP dan Koperasi Karang Taruna “Bhakti Taruna” Desa Tamantirto)

 

Komentar atas Kegiatan PORDES Semakin Dekat, Karang Taruna Bhakti Taruna Adakan Technical Meeting

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Tamantirto

Facebook

facebook.com/tamantirto.sid

Audio

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License