Musyawarah Desa Tentang Kewenangan Desa

Administrator 27 Mei 2019 21:17:20 WIB

TamantirtoSID- Malam ini bertempat di Balai Desa Tamantirto diadakan Musyawarah Desa (MusDes). Musdes tersebut membahas tentang penyusunan Peraturan Desa (Perdes) dan kewenangan Desa Tamantirto. Musyawarah dihadiri oleh pihak-pihak terkait beserta dengan perwakilan dari elemen masyarakat yang ada di Desa Tamantirto.

Melalui musyawarah ini diharapkan akan berdampak positif pada perkembangan dan kemajuan Desa Tamantirto. Seluruh pihak diharap dapat bersinergi untuk menghasilkan kebaikan serta perbaikan Desa Tamantirto. Selain itu, hasil musyawarah ini akan menjadi dasar pedoman dalam penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes) Tamantirto.

Lebih lanjut, melalui musyawarah ini disampaikan poin-point tentang kewenangan Desa berdasarkan hak asal-usul. Kewenangan tersebut antara lain pembinaan kelembagaan masyarakat, pengelolaan tanah desa, dan pengembangan peran masyarakat desa. Kriteria serta rincian tersebut akan disampaikan dalam artikel selanjutnya setelah musyawarah selesai bersamaan dengan disampaikannya kesimpulan musyawarah.

 

Mari saling berbagi informasi positif melalui web Desa Tamantirto. Halaman Facebook @Desatamantirto, dan media desa lainnya.

Pict: Sapta M

Komentar atas Musyawarah Desa Tentang Kewenangan Desa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Lagu Indonesia Raya

Facebook

https://www.facebook.com/settings?tab=account§ion=email

Audio

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License