Jemparingan, Cabor Baru di Pordes Tamantirto

Administrator 13 Mei 2019 16:41:33 WIB

TamantirtoSID- Pekan Olahraga Desa (PORDES) Tamantirto 2019 sudah memasuki tahap pelaksanaan. Kegiatan yang dilaksanakan oleh Karang taruna Bhakti Taruna Desa tamantirto berbekal dari dana APBDes ini akan dimulai pada tanggal 22 Juni sampai dengan 7 Juli 2019. Salah satu cabang olahraga yang dilaksanakan adalah Jemparingan atau istilah umumnya olahraga panahan. Cabor ini merupakan cabang olahraga baru yang dilombakan di pekan olahraga desa tahun ini. Untuk pelaksanaannya di Lapangan Desa Tamantirto pada hari Minggu, 23 Juni 2019 pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

Cabang Jemparingan mulai dibuka pendaftaran mulai hari ini sampai dengan hari pelaksanaan. Pendaftaran akan ditutup tepat ketika acara akan dimulai. Setiap peserta yang mendaftar dikenai biaya Rp. 15.000, dana tersebut akan dipergunakan sebagai fasilitas makan siang untuk peserta. Pendaftaran dapat melalui pesan whatsapp ke narahubung kang Karyono di 0896-6655-6136.

Sebelum melaksanakan pendaftaran, para calon peserta diharap memperhatikan syarat dan ketentuan untuk mengikuti pertandingan Jemparingan di PORDES kali ini. Syarat dan ketentuan tersebut yaitu memenuhi salah satu dari dua syarat berikut, warga Desa Tamantirto dibuktikan dengan KTP dan anggota di PPGA Tamantirto.

Mengenai hadiah pembinaan, cabang Jemparingan akan memilih juara I, II, III, dan IV yang terbagi menjadi kategori 30 Meter dan kategori 40 Meter. Rincian hadiah tersebut untuk kategori 30 Meter juara I mendapat uang pembinaan sebesar Rp. 200.000, juara II mendapat uang pembinaan sebesar Rp. 100.000, juara III mendapat uang pembinaan sebesar Rp. 50.000, juara IV mendapat uang pembinaan Rp. 50.000. sedangkan untuk kategori 40 Meter, juara I mendapat uang pembinaan sebesar Rp. 200.000, juara II mendapat uang pembinaan sebesar Rp, 100.000, juara III mendapat uang pembinaan sebesar Rp. 50.000, dan juara IV mendapat uang pembinaan sebesar Rp. 50.000. selain itu ada bebungah di kategori 30 meter dan tropy serta sertifikat di kategori 40 meter.

Mari saling berbagi informasi positif demi kemajuan bersama. Ikuti media desa di WEB Desa Tamantirto, halaman facebook Desa Tamantirto, dan instagram @desa_tamantirto.

Komentar atas Jemparingan, Cabor Baru di Pordes Tamantirto

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Tamantirto

Facebook

facebook.com/tamantirto.sid

Audio

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License