Pordes Tamantirto, Agenda Tahunan Desa

Administrator 13 Mei 2019 12:21:54 WIB

TamantirtoSID- Pekan Olahraga Desa (PORDES) Tamantirto akan segera berlangsung. Agenda tahunan yang dilaksanakan oleh Karang taruna Bhakti Taruna Desa Tamantirto dengan menggunakan dana APBDes tersebut akan dilaksanakan pada 22 Juni sampai dengan 7 Juli 2019.

Cabang olahraga yang dilombakan sudah mulai membuka pendaftaran sejak pekan lalu. Untuk event tahun ini, cabor yang dilombakan adalah Voli, Sepakbola, Bulutangkis, Tenis meja, dan Jemparingan. Menurut Candra, wakil ketua 1 Karang Taruna Bhakti Taruna, pordes kali ini selain sebagai pengisi kegiatan positif untuk masyarakat juga merupakan salah satu usaha untu mencari bakat-bakat baru di cabang olahraga.

“Pordes ini salah satu kegiatan yang positif untuk masyarakat. Selain itu, pordes merupakan jalan untuk mencari bibit-bibit baru di cabang olahraga yang dilombakan. Contohnya yang berbakat di cabang sepakbola akan bergabung dengan club Guntur”, tutur Candra.

Candra menambahkan, antusias masyarakat untuk tahun ini termasuk tinggi. Ini merupakan pertanda yang baik untuk penyelengaraan pordes Tamantirto.

“Antusias masyarakat cukup tinggi. Bahkan di cabang sepakbola kategori umum sudah terisi penuh 8 tim. Padahal belum lama pembukaan pendaftaran”,terangnya.

Selain itu, hadiah yang ditawarkan untuk setiap cabang olahraga menjadi salah satu daya tarik tersendiri untuk semakin membuat para peserta bersemangat.

Lebih lanjut, untuk turut serta dalam pagelaran pordes kali ini, calon peserta diharap menghubungi pihak karangtaruna untuk segera mendaftarkan diri.

Mari saling berbagi informasi positif demi kemajuan bersama. Ikuti media desa di WEB Desa Tamantirto, halaman facebook Desa Tamantirto, dan instagram @desa_tamantirto.

Komentar atas Pordes Tamantirto, Agenda Tahunan Desa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Tamantirto

Facebook

facebook.com/tamantirto.sid

Audio

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License