Sahur Gratis dan Kajian Ba'da Subuh di UMY

Administrator 08 Mei 2019 20:53:54 WIB

TamantirtoSID- Kegiatan bulan ramadhan di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) sangat beragam. Momentum ramadhan ini dimanfaatkan dengan baik untuk melakukan berbagai kegiatan keagamaan kaitanya dalam memperbanyak amalan kebaikan di bulan penuh berkah ini. Salah satu yang menarik adalah kegiatan rutin sahur bersama dan kajian ba'da subuh yang diadakan di Masjid kampus UMY.

Informasi yang berhasil dihimpun okeh tim Sistem Informasi Desa (SID) Tamantirto melalui akun instagram @ramadhan_umy, kegiatan sahur nanti atau lebih tepatnya sahur ke empat di bulan ramadhan akan diadakan kegiatan yang bertajuk sahur dan kajian ba'da subuh.

Kegiatan sahur dan kajian ba'da subuh kali ini cukup menggembirakan bagi para jama'ah yang hadir. Pasalnya, pada kegiatan sahur dihidangkan makan sahur dengan jumlah 400 porsi. Pembagian makan sahur akan dimulai pada pukul 03.30 WIB.

Kegiatan tidak berhenti sampai disitu. Selepas bersantap sahur, para jama'ah akan sholat subuh berjamaah dan mengikuti kajian ba'da subuh yang kali ini akan diisi oleh Muhammad Zulfikar Yusuf seorang mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMY. Kajian kali ini membawa tema tentang "Ramadhan dan Fenomena Pemborosan".

Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh tim ramadhan UMY dan akan berbeda setiap harinya. Secara umum, kegiatan semacam ini patut diapresiasi sebagai salah satu wujud usaha dalam memperbanyak amalan kebaikan di bulan suci ramadhan.

Mari saling berbagi informasi positif demi kemajuan bersama. Ikuti media desa di WEB Desa Tamantirto, halaman facebook Desa Tamantirto, dan instagram @desa_tamantirto.

Komentar atas Sahur Gratis dan Kajian Ba'da Subuh di UMY

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Tamantirto

Facebook

facebook.com/tamantirto.sid

Audio

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License