UMY Yogyakarta, Kajian Menjelang Berbuka

Administrator 08 Mei 2019 15:49:10 WIB

TamantirtoSID- Bulan ramadhan menjadi waktu terbaik untuk melaksanakan event keagamaan. Salah satu event tersebut adalah kajian menjelang berbuka yang digagas oleh Tim kegiatan ramadhan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY). UMY merupakan salah satu kampus besar di Yogyakarta yang lokasinya masuk wilayah Desa Tamantirto, lebih tepatnya Jl Brawijaya, Pedukuhan Geblagan Tamantirto.

Kajian menjelang berbuka merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan di bulan ramadhan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid K.H Ahmad Dahlan kampus UMY. Untuk waktu pelaksanaannya dari pukul 16.45 WIB sampai dengan selesai.

Untuk edisi hari ini, Rabu 08 Mei 2019 atau lebih tepatnya puasa hari ke tiga, kajian menjelang berbuka menghadirkan penceramah Ibu Erni Zuhriyati SS., S.IP., M.A yang merupakan Dosen Fisipol UMY.

Kegiatan hari ini membawa tema "Shiam Sebagai Media Membangun Kepemimpinan Umat dan Bangsa". Penceramah dalam kegiatan kajian menjelang berbuka selalu menghadirkan sosok-sosok baru dengan tema kajian yang berbeda setiap harinya. 

Melalui momentum bulan ramadhan ini penggagas kegiatan berharap dapat diisi dengan berbagai kegiatan positif kaitanya dalam usaha memperbanyak amalan-amalan kebaikan.

Mari saling berbagi informasi positif seputar Desa melalui WEB Desa Tamantirto. Dapat juga melalui halaman facebook Desa Tamantirto dan instagram @desa_tamantirto.

Komentar atas UMY Yogyakarta, Kajian Menjelang Berbuka

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Tamantirto

Facebook

facebook.com/tamantirto.sid

Audio

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License