Agenda Ramadhan Berdasar Surat Edaran dari Kecamatan Kasihan

Administrator 08 Mei 2019 01:03:26 WIB

TamantirtoSID- Ramadhan edisi 1440 H kali ini dipadati dengan berbagai agenda bernuansa keagamaan. Agenda keagamaan ini merupakan salah satu wujud usaha dalam memperbanyak amalan kebaikan di bulan suci ramadhan. Beberapa diantara agenda tersebut adalah agenda ramadhan yang diadakan oleh Kecamatan Kasihan melalui Surat Edaran. Surat edaran kemudian diterima oleh desa-desa di Kecamatan Kasihan, salah satunya Desa Tamantirto.

Surat Edaran dengan nomor 450/171 diterima oleh Desa Tamantirto dari Kecamatan Kasihan berisi tentang rincian agenda ramadhan. Agenda tersebut antara lain ceramah ba'da shalat Dzuhur di mushala Al Tawwabiin kompleks Kecamatan Kasihan setiap hari senin sampai dengan hari kamis.

Selain itu, ada agenda pengajian setiap hari jum'at pagi yang akan dilaksanakan secara bergiliran di empat desa kecamatan Kasihan. Kemudian ada safari shalat jum'at yang pelaksanaannya pun bergiliran dari empat desa di kecamatan Kasihan.

Sebagai point terakhir, disampaikan pemberitahuan tentang adanya agenda safari tarawih di Desa Bangunjiwo sebagai salah satu kegiatan dari Kabupaten Bantul yang waktu dan tempat pelaksanaannya akan diinformasikan di kemudian hari.

Melalui surat edaran tersebut disampaikan pula himbauan agar para jama'ah dapat turut serta mengikuti kegiatan tersebut. Sehingga nantinya agenda ramadhan ini dapat terlaksana dengan antusias tinggi dari para jama'ah mengingat bulan ramadhan adalah momentum yang pas untuk memperbanyak amalan-amalan kebaikan. Terus simak media WEB Desa Tamantirto untuk mendapatkan informasi aktual seputar Desa Tamantirto.

Komentar atas Agenda Ramadhan Berdasar Surat Edaran dari Kecamatan Kasihan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Tamantirto

Facebook

facebook.com/tamantirto.sid

Audio

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License