Ngabuburit Asik di Warung Kopi DST

Administrator 07 Mei 2019 17:10:18 WIB

TamantirtoSID- Bulan ramadhan selalu identik dengan kegiatan ngabuburit. Istilah ngabuburit berasal dari bahasa Sunda "burit" yang bermakna sore atau menjelang magrib. Kita biasa mengartikan ngabuburit sebagai kegiatan menunggu datangnya waktu berbuka puasa atau menunggu waktu bukber (buka bersama). Kegiatan ngabuburit umumnya diisi dengan reuni dengan kawan lama, berbuka bersama keluarga, diskusi keagamaan, dan sebagainya.

Di Desa Tamantirto, ada salah satu destinasi wisata kuliner yang pantas dimasukan ke dalam daftar tempat ngabuburit. Tempat tersebut adalah Warung Kopi DST yang letaknya di Gang Arjuna Pedukuhan Mbayaran Desa Tamantirto. Akses menuju lokasi salah satunya bisa menggunakan google map dengan mengetik Warung Kopi DST.

Salah satu keistimewaan warung kopi DST adalah tempatnya yang luas dan banyak spot untuk berswafoto bersama kawan atau keluarga. Selain itu, menu makanan dan minuman bervariasi. Tidak hanya kopi yang menjadi menu di DST.

Keunikan selanjutnya, di Warung DST, pengunjung akan mendapat edukasi seputaran kopi. Sebab, DST juga merupakan pengolahan kopi serta menjual berbagai jenis kopi nusantara yang dikemas secara menarik.

Warung kopi DST selama bulan ramadhan buka dari jam 14.00 sampai jam 01.00 WIB. Silakan berkunjung, ada promo menarik seperti promo kopi robusta temanggung dan sejenisnya. Mari mencintai produk-produk Indonesia.

Komentar atas Ngabuburit Asik di Warung Kopi DST

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Tamantirto

Facebook

facebook.com/tamantirto.sid

Audio

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License