Jangan Lupa, Besok Posyandu Lansia di Pedukuhan Jadan

Administrator 06 Mei 2019 12:33:46 WIB

TamantirtoSID- Besok Selasa tanggal 07 Mei 2019 akan dilaksanakan kegiatan posyandu untuk pra lansia dan lansia RT 4, 5, dan 6 bertempat di rumah bapak kepala Dukuh Pedukuhan Jadan. Kegiatan posyandu ini dimulai pada pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

Menurut informasi dari Ratna, kegiatan posyandu ini berupa cek kesehatan warga. Selain itu, ada cek tensi, cek laboratorium gula darah, cek asam urat, dan cek kolesterol yang dilaksanakan dari Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY).

Lebih lanjut menurut Ratna, pengecekan kesehatan tersebut tidak harus semua diikuti. Para peserta diperbolehkan memilih sesuai dengan yang dikehendaki. Pengecekan tersebut berbayar untuk yang cek laboratorium. Sedangkan untuk cek tensi digratiskan.

Berikut rincian biaya pengecekan laboratorium yang dilaksanakan di posyandu lansia besok :

  1. Cek Gula Darah : Rp. 8.000
  2. Cek Asam Urat : Rp. 8.000
  3. Cek Kolesterol : Rp. 20.000

Demikian informasi ini agar dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Komentar atas Jangan Lupa, Besok Posyandu Lansia di Pedukuhan Jadan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Tamantirto

Facebook

facebook.com/tamantirto.sid

Audio

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License