Pelayanan Tetap Maksimal di Bulan Ramadhan

Administrator 06 Mei 2019 11:25:37 WIB

TamantirtoSID- Bulan ramadhan tidak lantas menjadi alasan untuk menurunkan semangat melayani khususnya bagi aparatur Desa Tamantirto. Kegiatan pelayanan masih berjalan seperti biasa meskipun tetap menyesuaikan jam kerja sesuai dengan surat edaran dari kabupaten.

Sebagai bagian dari Aparatur Sipil Negara (ASN) yang melayani masyarakat, bagian pelayanan di Desa Tamantirto tidak mengalami penurunan standar pelayanan meski hari ini merupakan hari pertama puasa ramadhan. Masyarakat yang datang untuk mengurus berbagai keperluan tetap dilayani secara baik seperti biasa.

Menurut Aria, salah satu petugas desa menyatakan bahwa bulan ramadhan merupakan kesempatan untuk melayani dengan semakin baik.

“ini momentum untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat mas. Berkahnya dobel Insyaallah”, terangnya.

Puasa memang tidak lantas menjadi alasan untuk menurunkan kinerja pelayanan kepada masyarakat. Terlebih, puasa merupakan ibadah wajib bagi pemeluk agama Islam. Tidak sepatutnya dijadikan alasan menurunkan kinerja apalagi sampai bermalas-malasan. Selain itu, pemerintah pun sudah memberi toleransi dengan adanya pengurangan jam kerja selama bulan Ramadhan. Tetap semangat melayani karena ibadah, para ASN.

Komentar atas Pelayanan Tetap Maksimal di Bulan Ramadhan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Tamantirto

Facebook

facebook.com/tamantirto.sid

Audio

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License