Semarak HUT ke-79 RI: Ibu PKK Padukuhan Jadan Gelar Lomba Keluwesan Berbusana dan Tumpeng

Administrator 10 September 2024 19:54:57 WIB



Tamantirto SID--Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79, Ibu-ibu PKK Padukuhan Jadan menggelar berbagai lomba menarik pada Kamis, 29 Agustus 2024.

Acara diisi dengan lomba keluwesan berbusana yang diikuti oleh seluruh anggota PKK, serta lomba membuat tumpeng, yang diikuti oleh setiap RT dari RT 01 hingga RT 07, di mana masing-masing RT wajib menyajikan satu tumpeng terbaik.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar warga sekaligus menumbuhkan semangat kebersamaan dalam menyambut hari kemerdekaan.

Para peserta lomba keluwesan berbusana tampil anggun dan percaya diri, menampilkan berbagai gaya busana tradisional yang kreatif dan elegan.

Sementara itu, lomba membuat tumpeng diwarnai dengan kreativitas tinggi dari setiap RT yang berlomba-lomba menyajikan tumpeng yang lezat dan menarik.

Hadir sebagai dewan juri dalam acara ini adalah Ibu Vita Widi selaku Ketua TP PKK Kalurahan Tamantirto, Ibu Sutarmi Haryo selaku Koordinator Pokja 2, dan Ibu Sri Wahyu Widayati selaku Koordinator Pokja 3.

Acara berlangsung meriah, penuh kegembiraan, dan diakhiri dengan pengumuman pemenang yang mendapat apresiasi dari seluruh peserta.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Tamantirto

Facebook

facebook.com/tamantirto.sid

Audio

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License