Pembayaran PBB Keliling di Nulis RT 03

Administrator 06 Agustus 2024 14:23:26 WIB



Tamantirto SID--Pada Jumat, 2 Agustus 2024, telah diselenggarakan kegiatan Pembayaran PBB Keliling di Nulis RT 03. Tujuan dari acara ini adalah untuk mempermudah warga dalam memenuhi kewajiban membayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB).

Dengan adanya layanan keliling ini, warga tidak perlu repot pergi ke kantor pajak, sehingga lebih praktis dan efisien. Diharapkan, program ini dapat meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam membayar PBB tepat waktu, yang pada akhirnya akan mendukung pembangunan dan pelayanan publik di wilayah Nulis. Mari kita manfaatkan kesempatan ini untuk menjalankan kewajiban kita sebagai warga negara yang baik.

Komentar atas Pembayaran PBB Keliling di Nulis RT 03

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Tamantirto

Facebook

facebook.com/tamantirto.sid

Audio

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License