Pemeriksaan Kesehatan Posyandu Anak Edelways & Posyandu Lansia Mulyo Utomo

Administrator 15 Juli 2024 14:06:50 WIB

Tamantirto SID--Pada Sabtu, 13 Juli 2024 , pemeriksaan kesehatan diadakan oleh Posyandu Anak Edelways dan Posyandu Lansia Mulyo Utamo di kediaman Bapak Linggar Setyawan (Dukuh Kasihan) di Kasihan RT 01. Kegiatan ini dimulai pada pukul 8 pagi dan dihadiri oleh banyak warga yang antusias untuk memeriksakan kesehatan mereka.

Untuk posyandu anak, fokus pemeriksaan adalah pada kesehatan dan pertumbuhan anak. Anak-anak balita diperiksa secara menyeluruh untuk memastikan pertumbuhan mereka sesuai dengan standar kesehatan. Selain itu, dilakukan pemberian makanan tambahan untuk mendukung nutrisi dan kesehatan mereka.

Sedangkan untuk posyandu lansia, pemeriksaan kesehatan menyasar warga usia lanjut. Para lansia diperiksa kondisi kesehatannya, termasuk pemeriksaan tensi darah untuk memantau tekanan darah mereka.

Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari warga sekitar. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan kesehatan anak-anak dan lansia di lingkungan Kasihan semakin terjaga, serta kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan terus meningkat di kalangan warga. Terima kasih kepada Bapak Linggar Setyawan yang telah menyediakan tempat, serta semua pihak yang terlibat dalam suksesnya acara ini.

Komentar atas Pemeriksaan Kesehatan Posyandu Anak Edelways & Posyandu Lansia Mulyo Utomo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Tamantirto

Facebook

facebook.com/tamantirto.sid

Audio

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License