Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke 78 Dan Peresmian Pemuda Pemudi Tunas Muda Gatak RT 01

Administrator 20 Agustus 2023 12:41:11 WIB

Tamantirto SID --- Rangkaian semarak peringatan HUT RI ke 78 berlangsung meriah dengan Malam Tirakatan di lingkungan Gardu Ronda Gatak RT.01, DK.II Gatak, Kalurahan Tamantirto, Kapanewon Kasihan, Kabupaten Bantul pada hari Rabu tanggal 16 Agustus 2023 pukul 19.30 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB. Acara dimulai dengan menyanyikan lagu indonesia Raya, kemudian sambutan Bapak RT,Bapak Tri Sunaryadi, dilanjutkan dengan peresmian terbentuknya organisasi pemuda pemudi Gatak RT 01 yang telah lama vakum dan terbentuk kembali pada sabtu 22 Juli 2023, dengan nama baru TUNAS MUDA,yang mempunyai motto:

-Tumbuhkan Kebersamaan

-Tuntaskan Kerja bersama Pemuda

Terpilih sebagai Ketua pemuda pemudi Dwi Nur Wahyudi dan wakil ketua Ridho Pangestu Kristiyanto.Acara berlangsung meriah dengan pemotongan tumpeng sebagai simbol terbentuknya TUNAS MUDA Dusun Gatak RT 01.

Dilanjutkan dengan pembacaan pidato Bupati Bantul oleh Bapak RT  yang konsen akan darurat sampah.

Acara hiburan diisi oleh anak anak dan ibu ibu RT 01 Gatak,dengan menyanyi lagu lagu kebangsaan dan daerah.

Kemeriahan acara diakhiri dengan pembagian hadiah berbagai lomba bapak bapak dan ibu ibu yang dilaksanakan Minggu 13 Agustus 2023 dan pembagian doorprise yang semua warga mendapatkan.

Dengan peringatan HUT RI diharapkan memupuk rasa cinta tanah air dan bangsa bagi masyarakat dan pemuda pemudi penerus bangsa.

#MalamTirakatan  #HUTRI  #PeresmianPemudaPemudi  #TunasMuda  #PadukuhanGatak  #KalurahanTamantirto

Komentar atas Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke 78 Dan Peresmian Pemuda Pemudi Tunas Muda Gatak RT 01

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Tamantirto

Facebook

facebook.com/tamantirto.sid

Audio

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License