Senam Bersama Ibu-Ibu PKK Jetis RT 03, Dalam Rangka Peringatan HUT RI

Administrator 10 Agustus 2023 21:52:29 WIB

 

Tamantirto SID-Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) banyak masyarakat di Indonesia yang menyambut dengan kegiatan yang positif. Tak terkecuali ibu-ibu PKK (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) Jetis RT 03 yang menyelenggarakan senam. Senam ini terselenggara pada Ahad, 06 Agustus 2023 di Lapangan Bola Voli Jetis RT 03. Lapangan voli ini dulu pernah digunakan dalam acara pordes (pekan olahraga desa) Tamantirto cabang olahraga bola voli pada tahun 2016 lalu.

Senam ini berlangsung pada pukul tujuh hingga delapan pagi. Usai senam selesai, peserta menyantap snack dan teh hangat yang telah disediakan oleh panitia. Acara senam ini yang diselingi oleh karaoke ibu-ibu Jetis RT 03 dan pengundian hadiah yang menarik dan selesai sekitar pukul 10.00 WIB.

#tamantirto #kalurahantamantirto

Komentar atas Senam Bersama Ibu-Ibu PKK Jetis RT 03, Dalam Rangka Peringatan HUT RI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Tamantirto

Facebook

facebook.com/tamantirto.sid

Audio

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License