Karang Taruna Pedukuhan Jetis Adakan Pelatihan Digital Marketing

Administrator 10 Agustus 2023 21:25:28 WIB

Tamantirto SID-Dalam era digital yang terus berkembang, pelatihan digital marketing telah menjadi salah satu komponen yang paling penting bagi pelaku usaha. Berbagai perubahan dalam perilaku konsumen dan dinamika pasar telah membuat pemasaran digital menjadi sarana yang tak tergantikan dalam membangun merek, menjangkau target audiens, dan meningkatkan penjualan.

Untuk menyikapi hal tersebut, Karang Taruna Pedukuhan Jetis mengadakan pelatihan digital marketing untuk pemuda-pemudi Jetis yang telah memiliki usaha. Pelatihan ini diadakan selama dua hari pada tanggal 5-6 Agustus 2023 di Aula Kalurahan Tamantirto lantai 2 pada sore hingga malam hari.

Artikel Terkait: Meningkatkan Interaksi Media Sosial dengan SMM Panel Indonesia

Narasumber pelatihan digital marketing ini adalah Dicky Bisma Saputra yang merupakan praktisi digital marketing dan juga finalis wirausaha muda pemula berprestasi tingkat nasional. Materi pelatihan kali ini adalah riset kata kunci, SEO untuk instagram, dan SEO youtube.

Semoga usai pelatihan digital marketing ini, peserta dapat mengaplikasikan ilmu yang didapat dan omset usahanya meningkat.

Komentar atas Karang Taruna Pedukuhan Jetis Adakan Pelatihan Digital Marketing

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Tamantirto

Facebook

facebook.com/tamantirto.sid

Audio

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License