Bhabinkamtibmas dan Babinsa Tamantirto Ikut Serta dalam Kerja Bakti di Sendang Kasihan

Administrator 30 Juli 2023 01:07:22 WIB

Sendang Pengasihan atau yang kita kenal sebagai Sendang Kasihan merupakan salah satu bangunan bersejarah di wilayah Tamantirto. Sendang merupakan sumber air yang tidak pernah mengalami kekeringan. Letak Sendang Kasihan ini tidak jauh dari Balai Kalurahan Tamantirto. 

Dalam rangka kepedulian dan peran serta Polri (Kepolisian Negara Republik Indonesia) dalam menjaga dan melestarikan cagar budaya di wilayah Kapanewon Kasihan khususnya di Kalurahan Tamantirto, bhabimkamtibmas dan babinsa Tamantirto turut serta dalam kerja bakti di Sendang Kasihan. Kegiatan ini berlangsung pada Kamis, 13 Juli 2023 dari pukul 08.00 WIB hingga selesai.

Turut hadir dalam kerja bakti ini ialah Kapolsek Kasihan, Waka Polsek Kasihan, Kanit Intel, Kanit Reskrim, Kasium, Kepala Pedukuhan Kasihan, juru kunci Sendang Kasihan, Tomas Kasihan, dan anggota Polsek Kasihan.

Komentar atas Bhabinkamtibmas dan Babinsa Tamantirto Ikut Serta dalam Kerja Bakti di Sendang Kasihan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Tamantirto

Facebook

facebook.com/tamantirto.sid

Audio

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License