PEKAN OLAHRAGA KALURAHAN RESMI DIBUKA

Administrator 13 Juni 2023 17:17:45 WIB

Tamantirto SID --- Kegiatan Pembukaan Pekan Olahraga Kalurahan (PORKAL) di cabang olahraga sepak bola antar klub se Kalurahan Tamantirto yang sudah menjadi agenda dua tahunan kembali di gelar setelah tahun 2021 tidak digelar karena pandemi Covid-19. Kegiatan ini berlangsung di Lapangan Sepak Bola Kalurahan Tamantirto, Kapanewon Kasihan, Kabupaten Bantul secara resmi dibuka oleh Lurah Tamantirto pada Minggu (11/06/2023)

Kegiatan pembukaan turnament sepak bola antar klub sepakbola se Kalurahan Tamantirto dimulai pukul 15:30 WIB dalam rangka Pekan Olahraga Kalurahan (PORKAL), turut hadir dalam kesempatan tersebut Polsek Kasihan, Bhabinkamtibmas Kalurahan Tamantirto, Babinsa Kalurahan Tamantirto, Lurah berserta Pamong Kalurahan, Ketua Badan Permusyawaratan Kalurahan Tamantirto, Tokoh Olahraga Kalurahan Tamantirto dan warga masyarakat sekitar.

Lurah Tamantirto, Bapak Wisnu Ardi berpesan kegiatan pelaksanaan turnamen berlangsung, semua tim dapat menjaga kondusifitas dan keamanan bersama menjunjung tinggi sportifitas dan fairplay, karena tujuan utama turnamen ini adalah memperkuat silaturahmi. Lebih lanjut PORKAL tahun ini merupakan hasil kerjasama dari berbagai pihak yang saling membantu untuk mensukseskan Pekan Olahraga Kalurahan. Mulai dari FPRB, Jaga Warga, PKK, Sub Unit Karang Taruna Padukuhan, dan berbagai elemen masyarakat lainnya.

Dua kesebelasan sepak bola yang bertanding di hari pertama pembukaan Pekan Olahraga Kalurahan adalah LDII Gonjen vs Satria Muda Brajan, pertandingan dimenangkan oleh Satria Muda Brajan dengan skor 1-0, pertandingan berlangsung lancar, sportif, aman dan terkendali.  Adapun jadwal Pekan Olahraga Kalurahan (PORKAL) cabang olahraga sepak bola bisa dilihat dibawah ini atau kunjungi dan follow akun instagram porkaltamantirto.

#PekanOlahragaKalurahan  #PORKAL  #SepakBola  #KalurahanTamantirto

 

 

Komentar atas PEKAN OLAHRAGA KALURAHAN RESMI DIBUKA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Tamantirto

Facebook

facebook.com/tamantirto.sid

Audio

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License