PERESMIAN LAPANGAN BOLA VOLI NGUDI WARAS PADUKUHAN JADAN

Administrator 24 Mei 2023 15:14:23 WIB

Tamantirto SID --- Pada hari Sabtu tanggal 20 Mei 2023 pukul 20.00 WIB bertempat di Padukuhan Jadan digelar Peresmian Lapangan Bola Voli ‘Ngudi Waras’ Padukuhan Jadan. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bapak Dewan Komisi C, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bantul, Lurah Tamantirto, Dukuh DK.VI Jadan, Ketua RT se Padukuhan Jadan dan warga masyarakat sekitar.

Lurah Tamantirto, Bapak Wisnu Ardi dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan warga Padukuhan Jadan yang telah membuat sarana prasarana olahraga bola voli berupa lapangan bola voli yang dikerjakan secara swadaya artinya adalah kegiatan yang dilakukan secara gotong royong swadaya yang melibatkan seluruh komponen warga baik tenaga pikiran, jasa maupun biaya, karena kekompakkan warga masyarakat sehingga terealisasi di Padukuhan Jadan mempunyai Lapangan Bola Voli. 

Bapak Budi Santoso, Dukuh DK.VI Jadan, sekaligus perwakilan panitia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan tersebut, beliau juga berharap dengan adanya sarana lapangan baru yang lebih memadai, bakat dan potensi di bidang olahraga dari warga masyarakat utamanya di Padukuhan Jadan dan Kalurahan Tamantirto pada umumnya bisa dikembangkan sehingga prestasi-prestasi olahraga dapat diraih.

 

#PeresmianLapanganBolaVoli  #BolaVoli  #PadukuhanJadan  #KalurahanTamantirto

Komentar atas PERESMIAN LAPANGAN BOLA VOLI NGUDI WARAS PADUKUHAN JADAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Tamantirto

Facebook

facebook.com/tamantirto.sid

Audio

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License