PERINGATAN HARI KARTINI DAN SYAWALAN TP PKK KALURAHAN TAMANTIRTO TAHUN 2023

Administrator 24 Mei 2023 15:01:10 WIB

Tamantirto SID --- Pada Hari Sabtu, 20 Mei 2023 ukul 12.00 WIB bertempat di Aula Balai kalurahan tamantirto, Tim Penggerak - Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP – PKK) Kalurahan Tamantirto mengadakan Peringatan Hari Kartini dan Syawalan bersama. Peringatan Hari Kartini disemarakkan dengan lomba menghias kue tradisional. Adapun hasil dari lomba menghias kue tradisional tersebut adalah peringkat 1 oleh ibu PKK Padukuhan Jadan, peringkat 2 oleh Ibu PKK Padukuhan Kasihan/Gunung Sempu, Peringkat 3 oleh ibu PKK  Padukuhan Geblagan, Peringkat 4 oleh ibu PKK Padukuhan Ngrame, Peringkat 5 oleh ibu PKK Padukuhan Gonjen dan Peringkat 6 oleh ibu PKK Padukuhan Kembaran.

Pada kesempatan tersebut ibu ibu PKK juga berbusana jawa sesuai tema Hari Kartini. Rangkaian acara tersebut dibuka oleh Sambutan oleh Bapak Lurah Tamantirto Bapak Wisnuardi dan juga  Ketua TP PKK Kalurahan Tamantirto ibu Vita Widi Kusnita Dewi. Pengajian syawalan diiisi oleh Bapak Ustadz Sukirman. Acara berjalan khidmat dan lancar. Semoga dengan syawalan bersama dan memperingati Hari Kartini,akan kembali fitri,menjadi pribadi yang berdaya,bermartabat dan menginspirasi untuk negeri.

#PeringatanHariKartini  #SyawalanPKK  #LombaMenghiasKueTradisional  #KalurahanTamantirto

Komentar atas PERINGATAN HARI KARTINI DAN SYAWALAN TP PKK KALURAHAN TAMANTIRTO TAHUN 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Tamantirto

Facebook

facebook.com/tamantirto.sid

Audio

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License