SYAWALAN DAN PERESMIAN POS SISKAMLING WARGA RT 01 GATAK

Administrator 08 Mei 2023 15:50:01 WIB

Tamantirto SID --- Pada hari Minggu tanggal 07 Mei 2023 pukul 15.30 WIB diadakan acara Syawalan dan peresmian Pos Sistem Keamananan Lingkungan ( SISKAMLING ) warga RT. 01 Gatak DK.II Gatak, Kalurahan Tamantirto, Kapanewon Kasihan, Kabupaten Bantul. Acara tersebut dihadiri oleh Bapak Dukuh II Gatak,Bapak Supriyanto, Bhabinkamtibmas Kalurahan Tamantirto Bripka Agustinus Sulistyono SH, Bapak Ketua RT 01 Gatak Bapak Tri Sunaryadi serta warga masyarakat RT.01 Gatak.

          Acara inti adalah syawalan warga RT 01 Gatak dan peresmian Pos Siskamling perondan warga RT 01 Gatak,ikrar syawalan dan doa.Sambutan Bapak Dukuh,Bapak RT dan Bhanbinkamtibnas pada dasarnya adalah sama yaitu Siskamling diselenggarakan dengan tujuan: menciptakan situasi dan kondisi yang aman, tertib, dan tentram di lingkungan masing- masing; terwujudnya kesadaran warga masyarakat di lingkungannya dalam penanggulangan terhadap setiap kemungkinan timbulnya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat ( KAMTIBMAS ).

         Acara selesai.pada pukul 17.00 WIB,berjalan tertib dan lancar. Semoga dengan adanya  Pos Siskamling terwujud ketertiban dan keamanan masyarakat.Acara diakhiri dengan doa dan saling jabat tangan.

 

#Syawalan  #PeresmianPosRonda  #Siskamling  #GatakRT01  #PadukuhanGatak  #KalurahanTamantirto

Komentar atas SYAWALAN DAN PERESMIAN POS SISKAMLING WARGA RT 01 GATAK

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalurahan Tamantirto

Facebook

facebook.com/tamantirto.sid

Audio

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License